Rabu, 15 Juli 2015

Aek Manik Sidamanik

    Hai
    Siapa disini yang suka ke tempat pemandian ?? Nah untuk itu aku bakal bahas tentang salah satu tempat yang wisata yang menarik nih guys.
    Nah tempat pemandian ini berada di sidamanik guys. Tau sidamanik kan ?? Itu loh salah satu perkebunan teh yang ada di sumatera utara. Namanya Aek Manik .Kalo dari siantar ditempuh kira kira 1 jam .
    Tempat nya memang agak terpencil.kita harus memasuki gang dan melewati jalan jalan kecil untuk sampai disana. Tapi tenang ,mobil bisa lewat kok. Kita harus membayar biaya parkir dan biaya masuk kesana guys. Murah kok. Cuman aku lupa berapa hehe . Biasa lah kalo ketempat wisata itu bayar.
    Dannnn  saat aku liat pertama kali wow , ternyata ada tempat yang air nya biru dan jernih di sini. Tapi sayang saat kami kesana hujan datang huhu.tapi kami tetap sabar menunggu. Dan saat hujan sudah reda waktu nya untuk kami untuk TAKE A SELFIE wkwkkwkw.
    Pertama tama kami tak ada niat untuk mandi di aek manik ini.tapi karena tak tahan akan godaan seger nya air itu satu persatu diantara kami mencebur ke air dengan nekad basah basah ke rumah hahaha.
    Dan saat semua sudah bosan kami pun memutuskan untuk back to home. Pokoknya pengalaman kali ini seru deh . Ada ngerinya dan banyak happy nya.
Oke deh .
Sampai jumpa dipostingan berikutnya guys .

Share:

0 komentar:

Posting Komentar